Wujud Kepedulian Kepada Warga Binaan, Babinsa Bantu Pemasangan Keramik

MBD,N25NEWS.com – Salah satu tugas Babinsa yaitu peduli terhadap masyarakat diwilayah binaanya, serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat bisa terjalin dengan baik,

Sebagai salah satu pembinaan teritorial sebagai bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat, Sertu Yohanis Snyompwain Babinsa Koramil 1511-03/Tepa, Kodim 1511/Pulau Moa melaksanakan Karya Bhakti pemasangan Keramik di rumah Warga Binaan bertempat di desa Rumahlewang Kecil, Kec. Pulau Wetang, Kab. MBD, Rabu (17/02/2021).

Di temui di tempat karya bhaktinya, Sertu Yohanis Snyompwain, menyampaikan bahwa tujuannya membantu dalam pemasangan keramik ini agar dirinya lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat,” ucapnya.

Baca juga :   Danrem 151/Binaiya, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Persit

Hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan oleh Danramil 1511-03/Tepa  bahwa anggota Koramil Tepa harus lebih bermasyarakat dan terjun langsung ke wilayah, guna menciptakan komunikasi yang baik, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sementara itu pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Yohanis Snyompwain yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan memasang keramik di rumah kami.

Editor : Redaksi

Check Also

Dandim 1504/Ambon Memberikan Pembekalan Kepada 19 Anggota Baru

Ambon,N25NEWS.com  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1504/Ambon Letkol Inf Dominggus CA Soumokil memberikan pengarahan dan …