Wujud Sinergitas Tni-Rakyat, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

ARU,N25NEWS.COM –  Tingkatkank kerjasama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Kodim 1503/Tual, Serda Hamka Yusuf melaksanakan karya bakti dalam membantu pembangunan rumah milik warga masyarakat di Desa Leting Kec. Aru Utara Timur Kab. Kep Aru, Jumat (17/5/2019).

Serda Hamka Yusuf mengatakan, sebagai TNI memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tuturnya.

Baca juga :   Jaga Kebersihan dan Keindahan, Babinsa Bula Ajak Warga Karya Bhakti

Jadi jangan sungkan ataupun merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa,” imbuhnya.

TNI berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Warga yang mendapatkan bantuan menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami untuk membangun rumah.
“Semoga Allah membalas semua ketulusan dan kebaikan TNI.

Editor : Redaksi

Check Also

Binter Terpadu Kodim 1507/Saumlaki Laksanakan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

SSUMLAKI,N25NEWS.com -Puluhan anggota TNI-Polri bersama masyarakat bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Jonias …

×

N25NEWS.com