Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa Bantu Pembuatan Septic Tank

SBT,N25NEWS.COM – Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Babinsa Bonfia, Serda Farid Musaad, melaksanakan karya bakti penggalian lubang septic tank, bersama masyarakat Desa Bonfia, Kec. Teluk Waru, Kab. Seram Bagian Timur, Sabtu (10/7/2019).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu melaksanakan karya bakti pembuatan septic tank tersebut, dimulai dari penyiapan menggali lubang sampai dengan selesai.

“Kami sebagai babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat,”ucap Serda Farid.

Baca juga :   Bakti KODIM Ambon Bangun  Rumah Tahan Gempa

“Harapan kami dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga, karena jamban adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih,”pungkasnya.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan masyarakat Desa Bonfia, dimana bapak babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang septic tank sampai dengan saat ini, kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak.

Editor:Redaksi

Check Also

Kodim 1507/Saumlaki Bedah Rumah Tidak Layak Huni Melalui Program Binter Terpadu 2019

SAULAKI,N25NEWS.com – Bentuk wujud perhatian dan kepedulian nyata terhadap masyarakat Desa Wonreli, keluarga besar prajurit …

×

N25NEWS.com