Home / Kab. MTB / Yoksan Batlayar Nahkoda Baru PDAM MTB

Yoksan Batlayar Nahkoda Baru PDAM MTB

SAUMLAKI,N25NEWS.COM -Yoksan Batlayar secara resmi di lantik sebagai Nahkoda baru untuk memimpin PDAM MTB untuk masa periode 2018-2022 yang akan datang.Dipercayakannya Batlayar menjadi Direktur PDAM ini agar terus dapat tingkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon dalam sambutannya pada acara pelantikan Direktur PDAM MTB yang baru Yoksan Batlayar yang juga dihadiri Pimpinan OPD dilingkup pemda MTB dan sejumlah pejabat eselon III dan IV  di Lobi lantai 2 Kantor Bupati MTB,beberapa hari lalu.

Lebih Fatlolon mengatakan bahwa,”pergantian pejabat itu adalah sesuatu yang wajar dilaksanakan sebagai penyegaran di tubuh birokrasi,”jelasnya.

PDAM dalam melaksanakan tugasnya akan lebih baik apabila sistim pelayanannya dilakukan secara baik,maka sudah barang tentu masyarkat yang menikmatinya akan merasa puas dan sebaliknya pemerintah dalam hal ini PDAM telah melaksanakan tugasnya dengan arif dan bijaksana.

Untuk itu dengan dilantiknya Direktur yang baru ini maka diharapkan PDAM dan semua pihak-pihak yang berkepentingan dapat bersinergi  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”jadi bukan saja pelayanan ini untuk warga Saumlaki saja tetapi seluruh masyarakat MTB,”tandasnya.

About admin

Check Also

Tiga Anggota DPRD MTB Periode 2014–2019 Di PAW

SAUMLAKI,N25NEWS.COM–Pemberhentian Antar Waktu (PAW) periode 2014-2019 kepada tiga anggota DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) …