Yon B Pelopor Lakukan Himbauan Di Pasar Tradisional, Pusat Perbelanjaan & Pangkalan Taksi Kairatu

KAIRATU,N25NEWS.com -Personil Satuan Brimob Polda Maluku, dalam hal ini Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi para sopir di pangkalan taksi Kairatu, kegiatan itu dipimpin Bripka La Muhammad didampingi Bripka I Komang P. Ardana, berlangsung pada Selasa (15/9/20).

Selain melaksanakan patroli pada pusat-pusat keramaian, seperti Pasar Tradisional dan Pusat Perbelanjaan lainya, personel Brimob juga menyambangi para sopir yang berada di Pangkalan Taksi Kairatu guna menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona.

Tujuan dari kegiatan yang digelar para personel Brimob itu adalah, untuk mengajak Masyarakat menerapkan protokol kesehatan, terutama kepada para sopir yang dalam aktivitas kesehariannya bersentuhan langsung dengan para penumpang.

Terkait kegiatan ini, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K.,M.H. menyatakan bahwa , personil Polri khususnya Brimob jangan akan segan-segan dalam menegur Masyarakat yang tidak mematuhi dan tidak peduli akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Baca juga :   TMMD Ke-109 Kodim 1506/Namlea di tutup Secara Sederhana

“ini demi kebaikan Kita bersama, dimana Kita ketahui bahwa pasien yang terpapar Covid-19 di Indonesia semakin meningkat, sebagaimana bisa Kita lihat pada media online maupun media elektronik, maka dari itu mari Kita bersama sama menjaga diri Kita sendiri dan orang lain demi Indonesia dan Maluku yang sehat” ujarnya.

Sementara dalam kegiatan sosialisasi pencegahan Covid-19, personel Brimob Batalyon B Pelopor, Bripka La Muhammad juga menghimbau kepada Masyarakat Kairatu agar menerapkan 4M yakni , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menjauhi Kerumunan( Nicko Kastanja)

Check Also

Korem 151/Binaiya Gelar Aksi Peduli Lingkungan

AMBON,N25NEWS.com – Pasar Mardika Ambon yang terkesan kumuh akan dirubah menjadi kawasan bersih dan asri. …