Breaking News

Zeth Marayate terpilih menjadi ketua DPC PDI SBB, kader PDI P SBB SIAP Membangun partai

AMBON,N25NEWS.COM  – Pasca Keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri menetapkan Ketua Ketua DPC PDIP se provinsi Maluku di kota Ambon dalam konferensi cabang ( konfercab) kemarin membuat kader PDIP  Kabupaten Seram Bagian Barat Jodis Rumahsoal angkat bicara terkait dengan terpilihnya kembali Zeth Marayate sebagai Ketua DPC PDIP  Kab SBB.

Menurut Anggota DPRD terpilih ini,Zeth Warayate adalah orang tepat untuk memimpin PDIP di bumi Saka Mese Nusa selama lima tahun Kedepan ini.

Selain itu ungkap Jodis, Zeth telah berhasil memimpin PDIP SBB sehingga PDIP di Kab SBB mendapat empat kursi dan berhasil menjadi wakil ketua DPRD di kabupaten tersebut.

Rumahsoal yakin dan percaya lima tahun ke depan ini Zeth Marayate pasti akan membawah PDIP lebih baik lagi dari sekarang ini.

Untuk itu Jodis,ketika dihubungi N25NEWS.COM tadi malam mengajak seluruh kader PDIP di Kabupaten Seram Bagian Barat untuk sama sama bersatu untuk memajukan PDIP Kabupaten SBB di bawah pimpinan Zeth Marayate sebagai ketua,Ferry Kasale Sekretaris,, dan La Nyong sebagai bendahara,.

“Mari kita bersatu untuk membangun PDIP di SBB dari awal Saya sudah prediksi kalau Zeth Marayate akan terpilih kembali,penilaian saya berdasarkan keberhasilan yang telah di buktikan oleh bung Zeth selaku ketua DPC PDI P sebelumnya,”ungkap Jodis Rumahsoal yang juga salah satu mahasiswa Fakultas Hukum Unpatti ini.

Diapun  mengajak seluruh kader PDIP SBB untuk bersatu  bersama membesarkan PDIP yang sama sama di cintai ini.

Ketika di singgung oleh Media N25NEWS.COM apakah siap masuk dalam struktur kepengurusan PDIP SBB Putra Meniari gunung ini mengatakan kalau di percayakan masuk dalam struktur PDIP dia pasti siap untuk berada bersama di dalam struktur PDIP karena kalau sudah masuk ke dalam struktur otomatis sudah sangat terikat dengan kuat di dalam partai ungkapnya sambil menutup saluran telepon tadi malam dari arena konfercab.

Editor :Redaksi

About admin

Check Also

Tiga Srikandi Maluku Siap Menuju Kursi DPD RI

AMBON,N25NEWS.COM -Empat dari kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tiga diantaranya ditempati tiga Srikandi asal …