13 Juli Nanti, Menkes RI bakal Kunjungi Kampung KB Batu Merah

AMBON, N25NEWS.COM – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemkes RI) direncanakan bakal mengunjungi Negeri Batu Merah Kota Ambon 13 Juli mendatang.

Wakil Ketua PKK Batu Merah Ambon Niny Kusniati, Senin (09/07/18) menyatakan kunjungan Menkes RI nantinya ialah untuk meninjau pojok kampung sehat TBC dimana dalamnya merupakan bentuk kepedulian kader dari Dinas Kesehatan Kota Ambon sendiri.

“Pada dasarnya kampung KB Negeri Batu Merah menjalankan berbagai jenis program yang masih di bentuk pemdes Batu Merah,  pihak BKKBN juga belum merencanakan program apa saja yang akan di terapkan di kampung KB namun pihaknya telah mempersiapkan kami untuk menjalankan seluruh program yang sejauh ini menjadi prioritas Negeri Batu Merah,” tandasnya di Ambon.

Selain mengunjungi pojok kampung sehat TBC, dirinya menyebutkan pihaknya Menkes RI juga akan meninjau pula sistem Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM)  serta Perpustakaan desa di Batu Merah.

Sehingga,  dirinya mengharapkan dengan adanya kunjungan ini nantinya Negeri Batu Merah bisa lebih baik dan terarah serta mengurangi nilai kekumuhan tersebut.

Check Also

Danrem 151/Binaiya,Kasus Covid-19 Di Maluku Terjadi Penurunan

AMBON,N25NEWS.com-Dandrem 151/Bianaiya Brigadir Jenderal Aristoteles Paplapna Ritiauw yang adalah Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi …