Bupati Buru Meletakan Tiang Pertama Jembatan Wisata Pantai Baikolet

NAMLEA,N25NEWS.com -Peletakan tiang pertama Jembatan wisata pantai Baikolet Desa Jikumarasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru. Sabtu, 28/9/2019. Giat tersebut dibuka oleh Bupati Buru, Ramli Ibrahim Umasugi S.Pi.,MM.

Selain itu dalam sambutan Bupati Buru, Menuturkan, Wisata jikumarasa bukan hanya wisatawan asing tetapi juga wisma milenial yang saat ini digemari oleh kaum anak muda dan pantai Baikolet ini salah satu lokasi distinasi wisata yang sangat indah di Kabupaten Buru.

Kata Umasugi, ini adalah langkah kongkrit Desa Jikumarasa dalam menigkatkan pendapatan asli desa (PAD). Dia juga berpesan Dalam waktu dekat ini saya akan mengundang Menteri Pariwisata.

Dalam rangka HUT Kabupaten Buru yang ke-20,Dandim dan Kopolres juga melakukan kegiatan penanaman pohon hijau dan lokasi yang pilih adalah pantai Wisata Baikolet Desa Jikumarasa.” Jelasnya

Giat tersebut, Bupati didampingi Asisten I dan beberapa pimpinan OPD lainnya dari denas terkait serta Camat Lilialy, Kapala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda, Babinsa dan Babingkamtibmas Desa Jikumarasa.

Reporter : Kiswan

Editor : Redaksi

Check Also

Kajari Namlea Terus Melakukan Revolusi Mental Keagamaan Anak Anak Panti Asuhan Huke Ina

NAMLEA,N25NEWS.com –  Menjelang Bulan Suci Ramadhan Majelis Taklim Fatimah mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Huke …