Satgas Yonif 734/SNS Peduli Masyarakat Terdampak Bencana

AMBON,N25NEWS.com -Satuan Tugas (Satgas) Yonif 734/Satria Nusa Samudra yang melaksanakan penugasan di wilayah Kolakops Korem 151/Binaiya peduli terhadap masyarakat yang terdampak bencana, Hal tersebut ditunjukkan satgas yonif 734 / SNS dalam melaksanakan Bakti Sosial & Pemeriksaan Kesehatan di pengungsian Korban Bencana Gempa di Kota Ambon, Selasa (08/10/2019)

“Kegiatan Bakti Sosial dan Rikkes ini merupakan kegiatan yang dapat memupuk rasa solidaritas untuk peduli terhadap Masyarakat sekitar.”Tutur Dansatgas 734/SNS, Letkol Inf Edwin Charles.

Dalam pelaksanannya Dansatgas memerintahkan kepada Dan SSK IV, Lettu Inf M. S. Sangadji dan seluruh jajaran SSK IV khususnya di wilayah Ambon untuk mewakili melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Rikkes bagi korban Bencana Gempa di wilayah Kota Ambon.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

Adapun pelaksanaan Baksos dan Rikkes tersebut dilaksanakan di Desa Tulehu. Desa.Waay dan Desa Liang. Dan SSK IV Mengatakan bahwa sudah selayakanya kami sebagai aparat TNI untuk ikut serta turut membantu kesulitan masyarakat, apalagi katong pung saudara di Maluku ini baru mengalami musibah bencana yang harus segera kita bantu dan tolong.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …