Brimob Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu Di KKT

SAUMLAKI,N25NEWScom-Personil Brimob Kompi Tiga Batalyon C Pelopor di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT),memabgikan paket sembako kepada warga di Kepulauan Tanimbar yang kurang mampu dan terdampak Covid-19.Selain itu,kegiatan tersebut juga melibatkan Personil Subdenpom Saumlaki.

“Ini bentuk kepedulian kami,pada warga di seputaran Kota Saumlaki yang terdampak Covid-19.Khusus dari Satuan Brigade Mobrik dan Subdenpom adalah hal yang posetif dan berguna bagi mereka yang kurang mampu,”kata Danki Tiga Batalyon C Pelopor Abraham Thenu,kepada N25NEWS.com,di Saumlaki,sabtu (9/5).

Menurut Thenu,lewat kegiatan ini,Brimob Kompi Tiga Yon C,yang pasti dengan kegiatan ini Brimob bersama rakyat serta TNI,sebagai garda terdepan NKRI,selalu bersinergi untuk menjaga daerah ini yang dengan slogan bersama rakyat,negara kuat.

Selain,respon dan tanggapan posetif datang dari masyarakat yang berada di lokasi dalam Kota Saumlaki,kepada Satuan Kompi Tiga Batalyon C,yang melaksanakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan apresiasi juga ditujukan kepada mereka (Satuan Brimob).

“Kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja,namun kegiatan ini akan terus berjalan di waktu yang akan datang.Kami juga akan tetap bekerjasama,dengan TNI/Polri,agar selalu menyempatkan waktu untuk melalsanakan kegiatan lain yang bersifat posetif,guna membantu masyarakat pada  pandemi Covid-19 ini,yang telah membatasi ruang gerak aktivitas umum maupun pribadi,”ujar Thenu yang asal desa Hutumuri ini.

Baca juga :   Sekda Launching Dan Pelepasan Bantuan Sembako "Peduli Maluku"

Adapun,pria berpangkat dua balak dipundak itu menambahkan,pihaknya sangat menghargai serta merespon baik atas apresiasi dari masyarakat.Namun lanjut dia pujian dari masyarakat bukan berarti pihaknya berbesar hati,tetapi kegiatan ini harus dilakukan atas dasar empati terhadap mereka yang sangat membutuhkan.

“Untuk itu,kami tulus dan sangat peduli kepada rakyat,namun kami hanya bisa sebatas yang ada.Oleh karena itu,saya pribadi atas nama Batalyon C Pelopor,beserta jajaran Brimob dan juga rekan-rekan TNI,agar selalu bersatu dan kompak demi untuk menjaga keamanan pada umumnya dan Kabupaten KT khususnya.

Reporter       : JIA

Editor            : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

DPD GAMKI Maluku Gelar  Kegiatan Berbagi Nasi Kotak  Bagi Masyarakat Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) GAMKI Provinsi Maluku menggelar kegiatan berbagi nasi bungkus bagi …