299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya melantik 299 prajurit siswa menjadi tamtama remaja di Rindam, Suli, Selasa (7/09/2021).

Penutupan Pendidikan Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2021 ini dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Kodam XVI/Pattimura, seperti Asintel Kasdam XVI/Pattimura, Danrindam, Kabekangdam, Kakudam, dan Kaajendam.

Selamat kepada para mantan siswa Dikmata TNI AD Gelombang I TA. 2021, yang telah menyelesaikan pendidikan pertama dan dilantik sebagai Prajurit Dua” tutur Kasdam

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Lebih lanjut, Kasdam menyampaikan agar para prajurit muda tersebut harus bertekad untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan norma, sumpah prajurit , 8 wajib TNI serta jati diri TNI.

Adapun prajurit peraih prestasi yaitu Prada Adi Wali, asal Namlea sebagai siswa lulusan terbaik umum, akademi dan sikap perilaku. Sedangkan siswa lulusan terbaik jasmani diraih oleh Prada Abdul Rahman Rahawarin, dari Tual.

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …