Abdurrahman-Elisa Kantongi Tiga Rekomendasi Parpol Berlabel B-1 KWK

NAMROLE,N25NEWS.com-DPP Partai NasDem menerbitkan surat rekomendasi berlabel B-1 KWK untuk bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa,berlangsung di DPP Partai Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9)

Surat Keputusan DPP NasDem ini bernomor: 265-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tentang persetujuan calon dan wakil bupati Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku dari Partai NasDem.

Dalam surat resmi itu, ditetapkan pada tanggal 27 Agustus 2020, yang ditandatangani oleh Ketua Umum (Ketum) DPP NasDem, Surya Paloh dan Sekertaris Jendral (Sekjend) DPP NasDem, Johnny G. Plate.

Hadir pada penyerahan rekomendasi adalah Wakil Sekjen Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Nasdem, Jafar Sidik dan Hermawi Taslim.Turut mendampingi pasangan bakal calon tersebut ketua DPD Partai Nasdem Buru Selatan yang juga Ketua DPRD Buru Selatan, Muhajir Bahta dan Ketua DPW Garda Gemuda Nasdem Maluku Randy Nanulaitta.

Pada kesempatan itu,Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Garda Nasdem Maluku,Elisa de Lima mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Nasdem,yang telah mempercayakan dan memberikan rekomendasi kepada pasangan Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa,yang merupakan putra-putra terbaik dari Bursel.

“Nantinya dengan komitmen pasangan Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa,yang kita ketahui sudah memiliki banyak pengalaman,dengan cita-cita dan harapan uang sungguh untuk memajukan Kabupaten Buru Selatan untuk lima tahun yang akan datang,”ungkap de Lima.

“Nantinya dengan komitmen pasangan Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa,yang kita ketahui sudah memiliki banyak pengalaman,dengan cita-cita dan harapan uang sungguh untuk memajukan Kabupaten Buru Selatan untuk lima tahun yang akan datang,”ungkap de Lima.

Selain itu,yang pastinya DPW Garda Gemuda Nasdem Maluku siap turut,turun dan mengamankan pasangan Abdurrahman dan Elisa Lesnussa untuk memastikan kemenangan pada 9 Desember nanti melalui kerja-kerja politik yang tentunya bekerjasama berkoodinasi dengan Partai Nasdem Bursel.

“Dapat kita pastikan rekomendasi dari Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) untuk merapat ke pasangan Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa malam ini,selain Partai Nasdem dan Partai Hanura,”ujar de Lima.

Adapun,pasangan Abdurrahman Soulissa – Elisa Lesnussa akan bertarung dengan tujuh kursi dan siap untuk melakukan pendaftaran pada KPUD Buru Selatan,pada tanggal 6 Septemner 2020 dengan tiga partai pendukung yaitu Partai,Nasdem,Partai Hanura dan Partai PPP.

“Untuk itu,DPW Garda Gemuda Nasdem Maluku,kami sangat optimis dan yakin pada pertarungan Pilkada Kabupaten Buru Selatan ini,pasangan Abdurrahman Soulissa dan Elisa Lesnussa akan menang dan akan keluar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Buru Selatan periode 2020-2015,”tandas de Lima.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Tagop Himbau Warga Bursel Keluar Rumah Wajib Pakai Masker Untuk Pencegahan Covid-19

NAMROLE,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulisa mengajak masyarakat untuk diwajibkan menggunakan masker saat …