Ambon Berduka,Ibu Iffah Syarif Istri Wakil Walikota Ambon,Meninggal Di Amsterdam Belanda

AMBON,N25NEWS.COM – Ibu Iffah Syarif Istri Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler menghebuskan nafas terakhirnya tepat pukul 15.20 (waktu Belanda) di RS. VU Vlesingen Belanda setelah mengalami koma.

Hal ini disampaikan Walikota Ambon Richard Louhenapessy lewat video konfren lansung dari Amsterdam Belanda senin (10/06/2019).

“Tepat pukul 15.20 (waktu Belanda) dokter mengambil keputusan untuk tidak lagi memperpanjang penderitaan ibu Iffah dan setelah bapak Syarif Hadler beserta anak-anak mengiklaskan maka peralatan medis di lepaskan maka secara resmi Ambon berduka,”terang Walikota sambil terisak tak tertahan lagi.

Untuk itu kata Walikota,jenasah almarhumah ibu Iffah Syarif akan di terbangkan rabu pagi dari Belanda dan akan tiba di Jakarta Kamis pagi dan di rencanakan lansung di terbangkan ke Ambon.

Baca juga :   Dua Tahun Berdiri Yayasan Pelangi Maluku  berkomitmen Klinik Ini Dapat Diakses Berbagai Komunitas

Sambil bergelinang air mata,Walikota Ambon Richard Louhenapessy menyampaikan bahwa sebagai Pemerintah Kota,Ia merasa kehilangan yang paling dalam atas di panggil ke ramatullah istri tercinta Wakil Walikota Ambon ibu Iffah Syarif.

Walikota Ambon Richard Louhenapessy mengajak masyarakat Kota Ambon untuk mendoakan Almarhumah ibu Iffah Syarif agar  di terima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga di berikan ketabahan.

Editor :Redaksi

Check Also

Latuconsina: Ada Keterlibatan Pimpinan Partai Lain Dalam Kisruh Internal Golkar Maluku

AMBON,N25NEWS.com-Wakil Ketua Bidang Kepartaian Bisri A.Sidiq Latuconsina mengatakan kader Partai Golkar yang tidak puas dengan …