Anggota Koramil 1506-01/Namlea Bantu Pemasangan Qubah Masjid Al Hasan

NAMLEA,N25NEWS.com -Babinsa Desa Ubung sertu Hasan Hataul Koramil 1506-01/Namlea membantu bersama masyarakat melaksanakn kerja bakti pemasangan Qubah mesjid Al Hasan Desa Ubung, Jumat (29/8/2019).

Kegiatan ini tidak lepas dari peran Babinsa yang merupakan ujung Tombak Satuan. karena Keberadaan Babinsa sangat di rasakan sekali oleh Masyarakat. Terlihat ramainya Masyarakat ikut serta dalam kegiatan gotong royong. Selain itu upaya yang dilakukan oleh Babinsa itu merupakan suatu bentuk upaya guna mewujudkan kemanungalan TNI dan Rakyat.

Dengan semangat gotong royong, Warga Desa Ubung melaksanakan kegiatan pemasangan Qubah Mesjid yang dipelopori oleh Babinsa 1506-01/Namlea sertu Hasan Hataul dan Panitia Pembangunan mesjid.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

Dalam kegiatan gotong royong ini Babinsa dengan berseragam loreng berperan aktif untuk bekerja dengan menggunakan alat seadanya bersama-sama dengan Masyarakat bahu membahu untuk segera menyelesaikan pemasangan Qubah Mesjid tersebut.

Walaupun terik matahari menyenggat tak menjadi penghalang bagi warga dan Babinsa untuk bekerja membantu pemasangan Qubah Mesjid. Panitia Mesjid dan pihak berwenang mengucapkan terima kasih kepada seluruh Warga Desa Ubung dan Pak Babinsa sertu Hasan Hataul yang telah iklhas menyumbangkan tenaganya dalam pemasangan Qubah Mesjid. Dengan adanya Pak Babinsa bersama kami Masyarakat tambah semangat dalam bekerja.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …