Aspekindo Maluku Gelar Musprov Ke-V Dan Musda Ke-II Asdamkindo

AMBON,N25NEWS.COM-Asosiasi Pengusaha Kontruksi Indonesia (Aspekindo) dan Asosiasi Sumberdaya Manusia Kontruksi Indonesia (Asdamkindo) Provinsi Maluku menggelar Musprov dan Musda ke -V (Aspekindo) dan Musda Ke-II (Asdamkindo) yang berlangsung di Hotel Amaris Ambon,kamis (15/8/2019).

Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Provinsi Maluku Lutfi Rumbia,dalam sambutan Gubernur Maluku Murad Ismail mengatakan,musyawarah yang dilaksanakan ini memiliki makna yang penting dan strategis mengingat selain merupakan ajang konsolidasi internal oraganisasi agar mampu menjadi wadah yang benar-benar profesional.
Jelasnya,momentum musyawarah ini tidak hanya berfungsi menampung dan menyalurkan aspirasi bagi para pengusaha kontruksi,namun lebih utama lagi adalah untuk memajukan,mengembangkan,membina para pengusaha yang berbasiskan kompetensi dan kompetisi.

Karenanya,tekad yang demikian hendaknya dapat benar-benar dilaksanakan secara maksimal untuk membuka peluang khusunya bagi anggota Aspekindo dan juga Asdamkindo di Maluku,sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi posetif bagi pembangunan masyarakat maupun pembangunan daerah.

Baca juga :   Wakil Gubernur Maluku Buka Rapat Pemutakhiran Data TLHP 2021

“Saya harapkan dengan adanya musyawarah Aspekindo dan Asdamkindo ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha yang handal yang memiliki sumber daya manusia mumpuni,dengan memperhatikan dan mengedepankan sistem management yang lebih bermutu,”kata Rumbia.

“Saya juga berharap Aspekindo dan Asdamkindo ini dapat membuka diri dengan menjalin kerjasama yang baik dengan puhak pemerintah secara profesional,sebab tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang kita berada pada era pasar bebas dan keterbukaan yang sangat sarat dengan persaingan,”jelasnya.

Lebih lanjut Rumbia mengatakan,era pasar bebas dan persaingan tersebut sudah barang tentu memerlukan suatu organisasi yang mampu dan bertindak untuk menjawab tantangan kemajuan globalisasi.

Maka untuk itulah,pengembang institusi Aspekindo dan Asdamkindo dapat dikembangkan lagi dengan mengedepankan kompetensi jasa usaha konstruksi dalam tubuh Aspekindo dan Asdamkindo.

Reporter : Aris Wuarbanaran
Editor : Redaksi

Check Also

Timotius Akerina Resmi Memimpin Kabupaten SBB Hingga Bulan Mei 2022

AMBON,N25NEWS.com-Pelantikan Timotius Akerina sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dengan nomor 131.81- …