Atasi Kelangkaan BBM Saat Ramadhan, DPRD Maluku Gandeng Mitra Terkait

AMBON,N25NEWS.COM – Memasuki bulan suci Ramadhan, Komisi B DPRD Provinsi Maluku menggandeng beberapa mitra guna membahas kesiapan BUMN dalam hal ini PT.Pertamina terkait ketersedian BBM sebelum melangka.

Hal ini diakui oleh Anggota Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Abdullah Marasabessy, Jumat (11/05) di kota Ambon.

“Saat ini kebutuhan BBM pada seluruh jenis dan pendistribusian nya pada masing-masing titik di 11 kab/kota itulah yang kita bincangkan. Rakor ini guna memberi gambaran ke kami sebagai lembaga pengawasan  entah apa saja jenis BBMnya  dan proses ketersediaan nya,” pungkasnya.

Dirinya menyatakan tentunya evaluasi monitoring dari DPRD dan seluruh lapisan masyarakat terutama penyalur BBM yang selama ini mereka senantiasa membangun kerjasama dalam bentuk MOU .

“Walaupun kemudian dari gambarannya itu, kelihatannya enak-enak semua  Namun kenyataannya di lapangan tak seperti sebagaimana di sampaikan,” tandasnya.

Dirinya berharap melalui rakor ini kemudian dapat memberikan informasi secara terus menerus terkait dengan kelangkaan BBM pada masing-masing pada titik-titik di tetapkan. baik itu pada stasiun pengisian BBM (SPBU) atau penyalur agen yang di berikan kepercayaan untuk menyalurkan itu.

Check Also

Ketua DPRD Kota Ambon Hadiri Acara Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Warga RW 02 Desa Nania

AMBON,N25NEWS.com – Ketua DPRD Kota Ambon menghadiri buka puasa bersama dengan warga RW 02 Desa …