Babinsa 1506-01/Namlea Monitoring Pembayaran Pajak

NAMLEA,N25NEWS.COM – Komamdo Rayon Militer (Koramil) 1506-01/Namlea, Serda Ardi turut serta dalam kegiatan monitoring pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Balai Desa Karang Jaya, Kec. Namlea, Kab.Buru, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan ini dalam rangka mendukung tercapainya target pendapatan asli daerah yang akan dimanfaatkan untuk pembangunan sarana dan prasarana wilayah.
“Diharapkan melalui pendekatan persuasif kepada masyarakat angka target pendapatan pajak bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan dinas Dispenda Kab.Buru, “pungkasnya.

Lebih lanjut Serda Ardi mengatakan, yang menjadi kendala dalam pembayaran pajak pada umumnya disebabkan faktor kesibukan bekerja baik di kebun, sawah maupun kantor sehingga para wajib pajak tidak melakukan pembayaran tepat waktu.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

“Tingkat kesadaran masyarakat dalam membayar pajak sudah cukup baik, hanya mekanismenya yang harus diperbaiki secara berkesinambungan, efektif dan efisien, “ujarnya.

Ditegaskannya, bahwa dirinya selalu siap mendukung setiap program pemerintah  melalui pembinaan teritorial, guna terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat untuk kepentingan pertahanan dimasa mendatang.

Hal itu dilaksanakan dengan tujuan disamping sebagai sarana komsos Babinsa, juga agar proses pembayaran pajak dapat berjalan dengan tertib.

Editor :Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …