Babinsa Bantu Masyarakat Dalam Pembuatan Perahu Tradisional

ARU,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1503-03/Dobo Kodim 1503/Tual Sertu Wilmi Timisela bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan perahu nelayan milik bapak Alexander Rahayaan, di Desa. Lorang, Kec. Aru Tengah, Kab. Kepulauan Aru, Senin (02/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa ini untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna menciptakan Sinergitas TNI-Rakyat, serta membantu bapak Alexander Rahayaan dalam pembuatan kapal nelayan sebagai sumber mata pencaharianya.

“Kegiatan yang saya lakukan dalam membantu bapak Alexander Rahayaan ini, sudah menjadi tanggung jawab Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga. Mudah-mudahan perahu bapak Alexander Rahayaan dapat segera jadi dan bisa dipakai untuk melaut, agar dapat meningkatkan perekonomianya,” tutur Babinsa.

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

Sementara itu, bapak Alexander Rahayaan mengatakan, kami merasa sangat terbantu oleh kehadiran bapak Babinsa selama ini.

“Berbagai permasalahan sosial dapat terselesaikan dengan baik. Beliau sudah kami anggap seperti keluarga kami sendiri,” ucapnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …