Babinsa Bersama Perangkat Desa Komsos Kepada Warga, Bahas pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)

TUAL,N25NEWS.com -Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Kodim 1503/Tual Serka Agusdin melaksanakan Komsos dengan masyarakat membahas tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) ,dari pemerintah yang bertempat di Desa Watuar, Kec Kei Besar, Kab. Malra, Sabtu (05/9/2020).

Babinsa bersama Perangkat Desa laksanakan komsos kepada warga yang menerima bantuan Langsung Tunai (BLT) khususnya warga kurang mampu akibat virus corona, semoga bantuan yang di terima nantinya akan meringankan kesulitan warga Desa Watuar.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Agusdin Menyampaikan kepada perangkat Desa, pembagian BLT hendaknya Jangan sampai Terjadi Kericuan antar warga yang terjadi seperti daerah lain, cek kembali data warga yang memang berhak untuk mendapatkan BLT agar tidak terjadi saling Iri di Masyarakat yang berakibat banyaknya warga protes ke kantor Desa,” Ujar Serka Agusdin.

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …