Babinsa Bersama Satgas Yonif RK 136/ TS Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

MALTENG,N25NEWS.COM – Kesehatan warga perlu diperhatikan dengan baik, terbatasnya fasilitas kesehatan yang ada di Wahai membuat Babinsa Koramil 1502-05/Wahai, Koptu Frans Rahadat bersama Komandan pos satgas dan Anggota Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti melaksanakan pemeriksaan kesehatan masyarakat bertempat di rumah singgah Kabohari Unit Sariputih Kec. Timur Kobi, Kab. Malteng. Senin (24/06/2019).

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam bidang kesehatan dan juga mengimbau kepada masyarakat yang ada di sekitar agar tidak segan segan memanfaatkan layanan kesehatan yang ada dan apabila anggota satgas tidak melaksanakan pengobatan keliling masyarakat bisa langsung datang ke Pos.

Baca juga :   Danrem Tinjau TMMD Ke 112 Kodim 1502/Masohi

Babinsa dalam kesempatan ini pun menghimbau warga untuk menjaga kesehatan keluarga dengan menjaga pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan pada warga, hanya ada beberapa warga saja yang terkena penyakit diantaranya batuk dan pilek kemudian Anggota Satgas yonif Raider khusus 136/Tuah sakti pun langsung memberikan obat-obatan yang diperlukan.

Warga pun merasa senang dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin ini dan mereka pun berterima kasih kepada Babinsa dan Anggota Satgas yonif Raider khusus 136/Tuah sakti yang senantiasa peduli dengan kondisi masyarakat.

Editor :Redaksi

Check Also

Putra Daerah Maluku dari 6 Wilayah Kodim se Maluku Ikuti Seleksi CABA PK TA. 2021

AMBON,N25NEWS.com – Penerimaan Calon Bintara (Caba) PK TNI AD Tahun Anggaran 2021, Sub Panda Maluku …