Babinsa dan Warga Bersihkan Pohon Tumbang

MBD,N25NEWS.COM – Babinsa Desa Kaiwatu Sertu Andre Batmomolin Aggota Koramil 1504/Serwaru bersama perangkat desa dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembersihan jalan pemotongan Pohon tumbang di Jalan lintas Moa Timur Kab. Maluku Barat Daya, Kamis (16/05/2019).

Tugas TNI tidak hanya fokus pada pertahanan negara saja, namun secara aktif melakukan tugas mulia lainnya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1504/ Serwaru, Sertu Andre Batmomolin bersama masyarakat setempat, melaksanakan pemotongan pohon yang tumbang.

“Ini juga merupakan tugas seorang Babinsa sebagai aparat kewilayahan, bersama-sama warga masyarakat melakukan gotong-royong memotong pohon tumbang, sebagai Babinsa tidak ada alasan untuk menolak tugas apalagi yang sifatnya sosial dan kami selaku Babinsa akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk berbuat yang terbaik sesuai dengan moto bahwa bersama Rakyat TNI kuat, “tutur Sertu Andre Batmomolin.

Baca juga :   Cuaca Ekstrim Mengakibatkan Longsor, Babinsa Gandeng Pemuda Desa Giat Bersih

Usai mengatasi pohon tumbang, Babinsa menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini, terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar.

Editor : Redaksi

Check Also

Pimpin Sidang Parade Calon Taruna Akmil, Danrem 151/Binaiya Inginkan Catar Berkualitas

AMBON,N25NEWS.com – Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw memimpin langsung Sidang Parade …