Babinsa Jajaran Kodim 1503/Tual Dukung Sosialisasi New Normal

TUAL,N25NEWS.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual jajaran Kodim 1503 Tual, Sertu L.R. Reresi mendukung sosialisasi tentang Program pemerintah tentang tatanan baru dalam menyikapi Covid-19, hal tersebut dilaksanakan dengan hadir dan membantu dalam kegiatan sosialisasi tentang New Normal atau tatanan kehidupan baru dengan menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19, di Pasar Langgur Kec. Kei Kecil Kab. Malra, Jumat (05/6/2020).

Dalam pelaksanaannya sosialisasi tersebut masyarakat dihimbau untuk selalu berpedoman protokol kesehatan yakni dengan Menjaga jarak aman (1-2 meter), wajib menggunakan masker, rutin melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, selalu berpedoman dengan membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna memberikan pencerahan serta himbauan kepada masyarakat tentang program pemerintah dimana kita sebagai aparat tertorial harus selalu bahu-membahu dan berupaya membantu kesulitan masyarakat, apalagi situasi sekarang ini masyarakat yang masih cemas dengan keadaan pandemi Covid-19 ini,”Ujar Sertu L.R. Reresi.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …