Babinsa Jajaran Kodim Saumlaki Terus Galakkan Komsos

KKT,N25NEWS.com – Bintara Pembina Desa jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1507/Saumlaki Terus galakkan Komunikasi sosial kepada warga binaannya di tengah pandemic Covid-19 yang sedang mewabah di Negara kita ini bahkan Dunia pun, hal tersebut tak mengurangi semangat para aparat territorial khususnya Babinsa untuk bisa terus bersama masyarakat di wilayah Binaannya, dalam hal ini Babinsa Desa Wowonda Koramil 1507-02/Saumlaki, Serda O Letelai melaksanakan Kegiatan Komsos bersama pejabat Kades Bpk Beniktus Kore dan Staf di kantor Desa Wowonda, Kec. Tansel Kab. KKT, Rabu (03/6/2020).

Dalam waktu yang sama Babinsa Desa Hila Koramil 1507-05/Wonreli, Serka Ony Darkay melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Kel.Geradus Louk di Desa Hila Kec.Kepulauan Romang Kab. Maluku Barat Daya.

“Dalam kondisi seperti ini kita selaku Babinsa harus bisa selalu bersama masyarakat dimana kita harus mampu memberi contoh dan memberi semangat kepada warga binaan untuk selalu menjaga kesehatan dan hidup bersih dengan mempedomani protokol kesehatan Covid-19.”Jelas Serka Ony Darkai.

Serka Oni Darkai juga menambahkan Komsos ini wujud dari kepedulian kami selaku Babinsa sehingga dengan mendatangi Masyarakat kami dapat tau apa kesulitan mereka yang sedang dihadapi.

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …