Babinsa Koramil 1503-01/Tual Bantu Warga Mendistribusikan Air Bersih

MALRA,N25NEWS.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual Koptu. M. Isro Toatubun membantu warga Mastur Baru untuk mendistribusikan Air Bersih/Air Minum dengan menggunakan mobil pickup L 300 milik Babinsa sendiri, di Desa Mastur Baru Kec. Kei Kecil Kab. Malra, Rabu (29/05/2019).

Upaya yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1503-01/Tual Koptu. M. Isro Toatubun tersebut merupakan kepedulian Babinsa dalam membantu kesulitan warga biasanya, salah satunya dengan memberikan bantuan air bersih, yang mana sangat membantu masyarakat didaerah pedesaan yang terdampak kekeringan, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih/Air Minum di desa mereka.

Baca juga :   Posko TMMD Reg Ke-111 Kodim 1507/Saumlaki Ditinjau Dansatgas TMMD

Menurut Koptu. M. Isro Toatubun bahwa bantuan air bersih/Air Minum memang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Desa Mastur Baru Kec. Kei Kecil Kab. Malra karena di daerah itu warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Salah seorang warga yang ditemui dilokasi mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di desanya. ”Kami sangat antusias sekali dan berterima kasih kepada Babinsa, warga berharap ke depan masih ada lagi dari pihak pemerintah yang dapat membantu dalam penyediaan air bersih untuk masyarakat.

Editor : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya Resmikan Jembatan Gantung NKRI 3 Karya Bakti TNI bersama lembaga sukarelawan Vertical Rescue Indonesia di Kec. Kilmuri

AMBON,N25NEWS.com – Setelah meresmikan Jembatan Gantung, NKRI 1 Dan NKRI 2 di Kecamatan Leksula, Kabupaten …