Pelayanan Publik Terbaik,Dinas PPKB Malra Raih 2 Penghargaan

TUAL,N25NEWS.com-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Maluku Tenggara (Malra),meraih penghargaan kepatuhan standart pelayanan publik dan juara 1 lomba kebersihan kantor lingkungan Pemda Malra,yang penyerahannya di momentun peringatan HUT RI  ke-74;pada 17 Agustus lalu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Maluku Tenggara H.Thalib Renhoran di kantornya,Kota Tual belum lama ini.

“Dua penghargaan sekaligus ini merupakan hasil kerja keras kami semua dan penghargaan ini juga akan terus memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kami pada dinas PPKB,”ungkap Renhoran.

Lebih lanjut Renhoran mengatakan,dua penghargaan ini,juga memberikan contoh bagi semua instansi,yang bukan saja di Malra,tetapi Maluku secara umum.

“Secara instansi kami bangga karena pengharggan ini,maka dengan sendirinya pemerintah akan menilai sejauh mana kerja keras dari kami di instansi,khususnya Dinas PPKB,jelas Renhoran.

Diketahui,kedua penghargaan kepada Dinas PPKB ini,di berikan karena Dinas PPKB dan Dinas Lingkungan Hidup Malra telah berada pada zona hijau,selain itu juga memenuhi beberapa variabel dan indikator.

“Untuk itu,kami akan terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dan sesuai dengan visi-misi Dinas PPKB,”tandasnya.

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …