Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Personel Batalyon B Pelopor Bagikan Makanan Buat Pelintas Jalan Abdulah Soulissa.

MASOHI,N25NEWS.com  – Sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat dalam membantu meringankan beban Mereka yang terdampak Covid-19, maka personel Brimob Batalyon B Pelopor menggelar Bhakti Brimob Maluku.

Berlokasi di Jalan Abdullah Soulissa, Bripka Basri Lewenussa melaksanakan kegiatan Bhakti Brimob tersebut kepada Masyarakat, dengan cara membagikan makanan kepada tukang becak yang melintasi jalur jalan tersebut, pada Selasa, (15/9/2020).

Secara terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Komisaris Besar Polisi, M Guntur, S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan program unggulan Satuan Brimob Polda Maluku, guna membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak covid-19 di wilayah Maluku dan sekitarnya.
M.Guntur menambahkan, lewat program Brimob juga dapat merangkul Masyarakat yang terdampak.Covid- 19.
Sementara Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya, S.I.K., saat ditemui diruang kerjanya menambahkan, selain kegiatan berbagi makanan, Brimob Batalyon B Pelopor juga aktif melaksanakan himbauan kepada Masyarakat dengan cara 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain melakukan kegiatan membagikan makanan, Bripka Basri juga menjalankan sosialisasi himbauan kepada Masyarakat yang melintas untuk tetap mentaati protokol kesehatan yakni menggunakan masker agar dapat melindungi diri dari bahaya virus Corona.

Penulis :Nicko Kastanja

Editor : Redaksi

Check Also

Peduli Lingkungan Kodim 1504/ Ambon Gelar Aksi Bersih Pantai

AMBON,N25NEWS.com -Kodim 1504/Ambon turut serta dalam mensukseskan kegiatan Karya Bakti Pembersihan Pantai di Wilayah Kodim …