Bupati Kabupaten Mappi Tatap Muka Dengan Bupati Maluku Tenggara

MALRA,N25NEWS.com-Bupati Kabupaten Mappi,Provinsi Papua,Kristosimus Yohanes Agawemu bersama istrinya,berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Maluku Tenggara (Malra) M.Thaher Hanubun,bersama OPD Malra,yang berlangsung di ruang kerja Bupati,rabu (8/1/2020).

Adapun,dalam pertenuan tersebut,Bupati Mappi memberikan gambaran seputar pembangunan yang telah berlangaung di Mappi dari berbagai sektor dan Bupati Mappi minta ilmu dari Pemda Malra terkait dengan sektor pariwisata dan sektor perikanan.

“Kami di Pemda Mappi masih harus banyak belajar dari Pemda Malra khusuanya di sektor pariwisata dan sektor perikanan,sebab kedua sektor tersebut masih ada ruang di Mappi guna pengembangannya,”kata Agawemu.

Sementara itu,pada kesempatan yang sama Bupati Malra M.Thaher Hanubun pada kesempatan yang sama juga menggambarkan kehidupan orang Kei,terutama dalam menghargai kaum perempuan dan Bupati Malra juga menambahkan pembangunan di Malra di prioritaskan pada sektor pariwisata dan perikanan.

“Kita di Maluku Tenggara ini juga dibenutuk Kesatuan Masyarakat Hukum Adat (KMHA),namun juga kita si Malra masih terkendala pada masalah tranapotasi,khusunya penerbangan,”jelas Hanubun.

Selain itu,untuk diketahui Pj.Sekretaris Daerah Maluku Tenggara dan pimpinan OPD ikut juga menjelaskan hasil dan program kerja masing-masing OPD di Malra.

Editor : Aris W

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …