Bupati Kepulauan Tanimbar Tinjau Rumah Swadaya Di Desa Teineman

AMBON,N25NEWS.COM-Bupati Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon,SH.MH,melakukan kunjungan kerja (kunker) ke desa Teineman Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Joice Fatlolon.Bupati KKT akan meninjau sekaligus mengikuti ibadah pebangunan Rumah Swadaya Mayarakat di desa Teineman,belum lama ini.

“Kita lakukan kunker ini dalam rangka meninjau sejauh mana progress pembangunan rumah swadaya masyarakat yang dalam hal ini biasa disebut rumah layak huni bagi masyarakat,”kata Fatlolon.

Sementara itu rumah yang dibangun berjumlah 8 unit yang 4 rumah anggarannya bersumber dari Pemerintah Daerah (Pemda) KKT.Sedangkan 4 unit rumah lainnya anggarannya bersumber dari Pemerintah Desa Teineman.

Adapun pembangunan rumah ini melibatkan partisipasi masyarakat dan juga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut membantu masyarakat miskin sehingga memiliki rumah layak huni,”tandas Fatlolon didapingi Ketua TP PKK Joice Fatlolon yang juga merupakan istri dari Bupati KKT.

Sumber  : www.mtb kab.go.id

Check Also

Wabup Kepulauan Tanimbar Agustinus Utuwaly Menyerahkan Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Makatian 

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar,Agustinus Utuwaly,S.Sos yang didampingi Kepala Kantor Wilayah  (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional …