Bupati Malra  Lepas Gerak Jalan Indah HUT Jemaat GPM Anugerah

MALRA,N25NEWS.com –   Dalam rangka HUT ke-21 Jemaat GPM Anugerah dan HUT Ke-84 Gereja Protestan Maluku Tahun 2019, maka Panitia Hari Besar Gerejawi Jemaat Anugerah melaksanakan serangkaian kegiatan, antara lain Lomba Gerak Jalan Indah yang yang dilepas oleh Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, dilaksanakan siang tadi, start di Lokasi Jalan Debut dan Finish di depan Gereja Anugerah Ohoijang, Kamis, 5/9/2019.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Drs. J. Renmaur menyampaikan kurang lebih 105 peserta dan dibagi dalam 2 kategori yaitu kategori anak dan remaja yakni SD dan SMP di Kab. Malra; kategori Umum yaitu SMA dan Umum terdiri dari SMA di Kab. Malra dan Umum terdiri dari Organisasi Pemuda dan beberapa OPD.

Menurut Ketua Panitia, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut terutama peserta Gerak Jalan Indah.

Baca juga :   Pemuda Desa Kawa SBB Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Selanjutnya, penyerahan Bendera Start dari Ketua Majelis Jemaat GPM Anugerah, Pendeta G. H. Anakotta, S.Si kepada Ketua Klasis Pulau-Pulau Kei Kecil dan Kota Tual, Bp. Iwan Syahilatua dan diserahkan kepada Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dan selanjutnya Beliau melepas peserta gerak jalan dengan peserta pertama dan kedua berasal dari SMK Pariwisata dan dilanjutkan dengan peserta berikut dan dilepas oleh para Pimpinan OPD Kab. Malra yang hadir.

Selain Gerak Jalan Indah, panitia juga melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya Goyang Kaka Endah dan Pertandingan Gawang Mini yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Editor : Tim

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …