Bupati Malra Buka Dialog Lintas Agama Tingkat SMA

MALRA,N25NEWS.COM –  Bupati Maluku Tenggara membuka Kegiatan Dialog Lintas Agama Tingkat SMA Kab. Maluku Tenggara di Aula Kementerian Agama Kab. Malra belum lama ini.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan dialog ini sangat penting karena kita menanamkan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, kerukunan dan toleransi kepada generasi kita sebagai pelanjut untuk menjaga dan memelihara daerah Malra supaya selalu Aman dan Damai.

Bupati berharap, bahwa kedepan kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi kepada Pelajar Pemuda, Remaja Masjid, Gereja, menjauhkan diri dari narkoba, ekstasi, minuman keras,haruslah menjadi duta kerukunan, perdamaian di sekolah masing-masing dan tidak terlibat dalam tawuran atau perkelahian kelompok serta tidak melakukan tindakan Bully (tindakan negatif berupa memberikan julukan buruk, mengucilkan dan menyakiti seseorang) dan tidak meyebarkan berita bohong.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir TNI/Polri, Kepala Kementerian Agama Kab. Malra, Tokoh Pemuda dan perwakilan Siswa/i SMA Kab. Malra.

Sumber :Humas Pemda Malra

Editor : Redaksi

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …