Cegah Covid 19, Babinsa Lakukan Pengawasan dan Pengecekan Suhu Tubuh di Pelabuhan Ina Marina

MASOHI,N25NEWS.com – Bertempat di Pelabuhan Penyeberangan Kapal Feri Ina Marina Kampung Kodok RT. 04 Kelurahan Ampera Kecamatan Kota Masohi, Babinsa Koramil 1502-02/Amahai Serda M Pical melaksanakan kegiatan Pemantauan dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap para penumpang Kapal Feri Cantika 99 B tujuan (Masohi-Tulehu) dalam rangka Menanggulangi dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19), Jum’at (08/5/2020).

Serda M Pical mengatakan, sampai saat ini, belum ditemukannya seseorang yang diduga mengidap virus corona, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi yang telah dilakukan oleh kita, yaitu melakukan screening suhu tubuh terhadap penumpang kapal.

Baca juga :   Danrem Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Tulehu Malteng

“Serta memberikan himbauan kepada setiap warga untuk selalu menjaga kesehatan, serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat.

“Kita juga berpesan kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan flu agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke pusat pelayanan kesehatan terdekat,” ujar Serda M Pical.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …