Cegah Covid-19,Petugas Tertibkan Tempat Mangkal Pemuda Di PGSD

AMBON,N25NEWS.com-Aparat keamanan yang terdiri dari dua regu Satpol PP Kota Ambon, Babinkantibmas dan Babinsa Kecamatan Nusaniwe,melakukan penertiban kios dan tempat mangkal anak muda di belakang gedung Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD),jumat (15/5/2020)

Penertiban ini dilakukan, menyusul laporan masyarakat yang menyebutkan tempat ini sering digunakan sebagai tempat untuk mengkonsumsi minuman keras (miras) sehingga sering menimbulkan perkelahian dan kersehan masyarakat setempat.

“Kita melakukan penertiban ini,guna mencegah penyebaran Covid- 19 ,sesuai dengan anjuran pemerintah dilarang berkumpul,”kata Lurah Nusaniwe ,C.Tuassun.

Dalam peneriban itu,petugas melakukan pembongkaran terhadap dua kios dan tempat nongkrong.Selain itu,petugas juga memberikan peringatan terhadap warga setempat untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan upaya bersama-sama oleh berbagai kalangan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Ini penting untuk menekan atau antisipasi penyebaran Covid-19 yang lebih luas lagi. Apalagi para pemuda ini sering nongkrong dan membuat keributan sehingga warga banyak yang resah.Selain itu,kelompok-kelompok pemuda kerap melanggar anjuran pemerintah tentang sosial distencing,”tandas Tuassun.

Adapun,pembongkaran dua kios dan tempat mangkal bagi para pemuda itu tidak ada prlawanan dari kelompok masyarakat di sekitar tempat penertiban.

Reporter       : Aris Wuarbanaran

Editor           : Redaksi

 

 

 

Check Also

299 Tamtama Remaja Resmi Dilantik Di Rindam Pattimura

AMBON,N25NEWS.com-Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E, M.M., yang diwakilkan oleh Kasdam XVI/ Pattimura, …