Cegah Virus Corona, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Lakukan Pendataan Warga Yang Kurang Mampu

KKT,N25NEWS.com –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1507-07/Selaru Serka Aris Melaksanakan Kegiatan Komsos Bersama Babinkamtibmas desa werain Bripda Wanto Isran Melakukan Pendataan Masyarakat yang kurang Mampu Bertempat di Desa Werain, Kec.Selaru, Kab. Kepulauan Tanimbar, Jum’at (24/4/2020).

Menyikapi hal tersebut untuk saat ini melakukan pendataan warga kurang mampu yang ada setiap kelurahan di daerah ini, yang terdampak langsung terhentinya berbagai aktivitas masyarakat akibat wabah penyakit virus corona atau Covid-19 di daerah ini untuk diberikan bantuan.

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

Serka Aris mengatakan, warga yang kurang mampu yang terdampak virus corona tersebut, akan diberikan bantuan bahan sembako dengan diberikan bantuan sembako tersebut, diharapkan selama mereka tidak bekerja karena tempat kerja selama ini ditutup untuk memutus penyebaran virus corona di daerah ini, tidak kesulitan untuk kebutuhan makan keluarganya.

“Yang jelas, kita tidak mau ada warga Desa Werain mati kelaparan karena tidak mampu membeli sembako akibat dampak dari penyebaran virus corona,” terangnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …