Ciptakan Keamanan, Inilah Yang Dilakukan Babinsa Bersama Warga

WAHAI,N25NEWS.COM –  Dalam rangka meminimalisir angka kriminalitas di wilayah Seram Utara, Kabupaten Maluku-Tengah, serta untuk menciptakan situsi yang kondusif, aman dan nyaman, Koramil 1502-05/Wahai melalui Babinsa yang bertugas di wilayah tersebut turut mengintesifkan kegiatan patroli wilayah, Rabu malam, (03/4/2019).

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa DesaTihuana Serda Nurhadi bersama dengan masyarakat setempat melaksanakan patroli. Sinergitas dan kekompakan yang telah di bangun selama ini antara babinsa dan warga dalam mewujudkan wilayah yang aman terbukti sangat positif dan ampuh, hal ini dapat dilihat dari minimnya angka kriminalitas di wilayah tersebut.

Baca juga :   Tingkatkan Kualitas Prajurit, Kodim 1504/Ambon Gelar Binsiap Apwil dan Puanter Triwulan I TA. 2021

“Saya berharap masyarakat merasa senang dan nyaman dengan adanya patroli/ronda bersama ini, karena orang ingin berbuat jahat niatnya tak terlaksanakan dan masyarakat bisa tidur dengan nyenyak, aman dan nyaman,”pungkas Nurhadi.

Editor

Check Also

Jelang Idul Fitri, Dandim 1502/Masohi Berikan Bingkisan Lebaran Kepada Prajurit dan PNS

MASOHI,N25NEWS.com – Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho,S.E,M.Si menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran hari …