CoffIe Morning Dengan Insan Pers,Komandan Lanud Pattimura Ambon ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Perairan

AMBON,N25NEWS.com-Kolonel Penerbangan (PNB),Sapuan merasa bersyukur dapat berjumpa dan berkenalan langsung dengan insan pers di Ambon dan masyarakat pada tiga desa di Teluk Ambon yakni Desa Tawiri,Laha dan Desa Hattu.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang sudah mau hadir di Lanud Pattimura Ambon,acara ini saya buat dalam rangka untuk menjalin silatuhrahmi dan sekaligus perkenalan sebagai pimpinan Danlanud Pattimura,”kata Sapuan dalam ngopi bareng yang berlangsung di Mess Dirgantara Lanud Pattimura pada kawasan Desa Tawiri Ambon,jumat (13/9/2019).

Ia menambahkan,wilayah kerja Lanud Pattimura Ambon meliputi 11 kabupaten/kota di provinsi Maluku,selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru,sekaligus mengusung kemanunggalan antara aparat TNI AU dan warga sekitar.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Kita akan berupaya mengadakan bersih-bersih lingkungan perairan pesisir pulau Ambon yang juga  melibatkan Muluccas Coastal Care (MCC),selaku komunitas lingkungan dan warga dari Tawiri,Laha dan Hattu,”ungkap Sapuan.

Selain itu,menurut Sapauan lagi program pembersihan lingkungan,juga melibatkan semua steakholder lainnya agar-bersama-sama membersihkan lingkungan dari berbagai sampah plastik maupun mikro plastik yang dapat mengganggu biota laut di Teluk Ambon.

“Untuk itu saya berharap sebagai pendatang di tanah Ambon,akan tetap menjujung tinggi adat dan budaya setempat,” tandas bapak dua anak ini.

Reporter   : Aris Wuarbanaran

Editor       : Redaksi

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …