Dana BLT Cair Babinsa Koramil 1502-05/Wahai Dampingi Warga

MALTENG,N25NEWS.com -Pencairan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Siatele kecamatan Seram Utara Kabupaten Maluku Tengah dilaksanakan secara simbolis kepada masyarakat Desa Siatele, sehingga Babinsa aktif dalam pemantauan kegiatan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Nofri anggota Koramil 1502-05/Wahai Kodim 1502/Masohi, saat melaksanakan pemantauan pembagian BLT terdampak Covid-19 dari Dana Desa (BLT-APBD) sebanyak 20 KK dengan rincian 600 ribu/KK yang berada di Desa Siatele, Kec. Seram Utara, Kab. Maluku Tengah, Selasa (09/6/2020).

Baca juga :   Bagi Alqur'an, Danrem 151/Binaiya Ajak Bina Generasi Sejak Dini

Selaku Babinsa Sertu Nofri juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19,” imbuhnya.

Editor : Redaksi

Check Also

Wujud Kepedulian Terhadap Pendidikan Babinsa Bagi Buku kepada para Siswa- Siswi SD 2 Ketiletpei

MBD,N25NEWS.com – Babinsa Koramil 1511-01/Tiakur, Kopda Irfan.Tuanaya Melaksanakan Kegiatan pembagian Buku Tulis bagi Siswa Siswi …