Dandim 1507/Saumlaki Meninjau Satgas TMMD Ke-101

MTB,N25NEWS.COM – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan meninjau tempat pelaksanaan program TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yaitu proses pembangunan rumah yang terletak di Desa Talut dan Desa Batu Putih, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Kamis (12/04/2018).

Dandim sangat salut melihat Begitu giat dan semangatnya anggota Satgas TMMD besrta masyarkat dalam membangun rumah tersebut, sehingga hingga saat ini, kamis (12/4) proses pembangunan rumah sudah mencapai sekitar 70%.

Dengan semangatnya masyarakat dalam gotong-royong ini, pembanguan rumah dapat berjalan dengan lancar dan diharapkan bangunan rumah sudah selesai mencapai hasil 100% dan bisa langsung digunakan oleh masyarakat tepat waktu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1507/Saumlaki, Letkol Inf Ryan Heryawan, Pasi intel, Kapten Ctp Tomy Yones Daniel dan para wartawan dari RRI, Darapos ,Kontras dan Nurani Maluku.

Check Also

Diduga Terjadi Penggelapan Anggaran STQ Wuarlabobar

SAUMLAKI,N25NEWS.com-Pelaksanaan Seleksi Tilawtil Qur’an (STQ) di desa Kilon Kecamatan Wuarlabobar Kabupaten Kepulauan Tanimbar,diduga terjadi penggelapan …