Dapat Dana Bergulir,Lefubun dan Ohoitimur Apresiasi dan Ucap Trima Kasih Untuk Pemda Malra dan Pemda Maluku Lewat Dinas Koperasi dan UKM

MALRA,N25NEWS.com – Penerima Dana Bergulir di Kabupaten Maluku Tenggara Agustinus Lefubun dan Adriana Sri Ohoitimur mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dan Pemerintah Daerah Maluku melalui Dinas Koperesi dan UKM atas pemberian Dana bergulir yang diberikan langsung oleh Bupati Maluku Tenggara Drs M Taher Hanubun Di Room Kantor Bupati Maluku Tenggara jumat (25/10/2019).

Acara tersebut yang di hadir oleh,Kepala UPTD Agusteince Sehartian SE, M, Si dan Kepala Dinas Koperasi Arsad Yabkenyanan S, Sos. M, Si yang menyaksikan Pemberian Dana Bergulir tersebut.

Kepada N25NEWS.com,Agustinus pelaku usaha yang menerima dana bergulir menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Maluku tenggara melalui Dinas Koperasi dan UKM yang tekah memberikan bantuan Dana bergulir kepada dirimya dan Adriana Sri Ohoitimur sebagai modal untuk dikelola dalam pengembangan usaha yang telah berjalan selama ini.

Dana bergulir ini kata Lefubun merupakan impiannya selama ini untuk pengembangan usahanya dan ini merupakan bukti kerjasama Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi dan Kabupaten Maluku Tenggara.

“Ini merupakan bukti perhatian dan kepudulian kepala dinas koperasi Arsad Yabkenyanan S, Sos. M, Si bersama Dinas Koperasi Dan UKM Provinsi Maluku dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah ini yang memberikan dampak positif bagi masyarakat,”ujar Agustinus Lefubun.

Dia bersama Sri Ohoitimur yang menerima Dana Bergulir ini, berjanji akan melakukan kewajiban pembayaran suku bunga dan modal secara baik.

“Selain itu melalui bantuan Dana bergulir ini saya dan Sri Ohoitimur bertekad akan mengembakan usaha-usaha kami dengan baik dan mengembalikan suku bunga dan modal secara rutin sesuai aturan yang berlaku,”ujarnya berjanji.

Reporter :Pae Rahakbauw
Editor : Redaksi

Check Also

Ketua DPD SKP Malra: Pemerintah, TNI-Polri Semakin Kompak Menanggulangi Wabah Covid-19

MALRA,N25NEWS.com – Ketua DPD Satria Kita Pancasila Maluku Tenggara yang juga Wakil Bupati Malra Petrus …