Darul Kutny Tuheppaly Center Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Tukang Ojek Online Dan Tukang Becak

AMBON,N25NEWS.com-Sebagai bentuk kepedulian,Darul Kutny Tuheppaly Center membagikan 200 paket sembako kepada tukang ojek,ojek online (ojol) dan tukang becak,guna meringankan kondisi ekonomi mereka saat terjadi pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang melanda seluruh negara secara global.

Adapun,pembagian paket sembako tersebut diberikan langsung Darul Kutny Tuheppaly  Center kepada mereka yang biasa mangkal di lokasi  pangkalan ojek,ojol maupun tukang becak yang sering beroperasi di Kota Masohi dan sekitarnya.

“Selain tukang ojek,ojol dan tukang becak,kita juga memberikan bantuan paket sembako ini bagi,Ibu-ibu para penjual ikan,sopir angkot dan pedagang gorengan,”Ketua Darul Kutny Tuheppaly M.Taufiq.Saimima kepada N25NEWS.com di Masohi,jumat (17/4/2020).

Lebih lanjut Saimima mengatakan,200 paket sembako yang dibagikan ini,sebab Darul Kutny Tuheppaly Center merasa terpanggil membantu masyarakat yang secara ekonomi pendapatan mereka merosot jauh akibat adanya pademik Covid-19 ini.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Semoga bantuan ini setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan mereka.Selain itu,kiranya dapat bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka sehari-hari selama pandemi Covid-19 ini,”ujarnya.

Selain itu,Saimima juga berpesan kepada para tukang ojek,ojol dan tukang becak dan warga Masohi yang kurang mampu agar selalu mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah.

“Untuk itu,saya berharap tukang ojek,ojol dan tukang becak serta masyarakat untuk selalu melaksanakan sosial distancing,jaga jarak,cuci tangan dan selalu menerapkan pola kebersihan di lingkungan masing-masing,”tandas Saimima.

Reporter      : M.Nurlette

Editor          : Aris Wuarbanaran

 

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …