Di Tengah Mewabahnya Pandemik Covid-19,PLN Tetap Laksanakan Program Terangi Negeri Diskon 50 Persen Untuk Pasang Baru  Pelanggan Rumah Tangga 450 VA dan 900 VA

AMBON,N25NEWS.com – Di tengah-tengah menyebarnya Covid-19 PT PLN tetap konsisten menjalankan program-programnya untuk anak bangsa salah saatunya Terangi Negeri.

Dimana program tersebut mememberikan diskon 50 persen Biaya Penyambungan  Layanan Pasang Baru bagi Pelanggan Rumah Tangga daya 450 VA dan 900 VA bagi calon pelanggan yang terdaftar dalam Basis Data Terpadu (BDT) TNP2K dan Daerah Terdepan,Terluar dan Tertinggal ( 3T).

Hal ini di sampaikan  Darry Giovanno Asisstant Manager Komunikasi PLN Unit Induk  Wilayah Maluku dan Maluku Utara dalam Press Confrence di lantai VI  UIW MMU  selasa 14 April 2020.

Di jelaskannya bahwa  program diskon ini  di laksanakan dalam rangkah  melanjutkan akselerasi pencampaian rasio elektrifikasi Nasional serta pemberdayaan perekominoian bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan sambungan listrik.

“Untuk itu bagi calon pelanggan yang berminat mengikuti program ini dapat  mengajukan permohonn ke website PLN www.pln.co.id dan bisa juga contac ke  Center PLN 123 maupun loket PLN,”Terang Darry.

Baca juga :   Pemuda Desa Kawa SBB Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Selain itu tambah Asisstant Manager Komunikasi PLN UIW MMU ini,permohonn pasang baru pada program ini,dapat dilayani pada Layanan Satu Pintu ( LSP ) yaitu layanan permohonan sambungan listrik  sekaligus permohonan inspeksi kelaikan operasi instalasi bangunan.

“Program ini bukan saja pada layanan prabayar saja namun Pascabayar juga dan program ini berlaku sampai Desember 2022,”jelas Darry Giovanno Asisstant Manager Komunikasi PLN UIW MMU.

Untuk di ketahui bahwa program Terangi Negeri ini sendiri telah di lakukan aejak tahun 2019,dimana pada tahun 2019 tersebut total peseta promo program ini di Maluku  dan Maluku Utara  mencapai 22.335 peserta.

Check Also

UPT Pemasyarakatan Sabet Penghargaan Dari Dirjenpas

AMBON,N25NEWS.com  – Delapan Unit Pelaksana (UPT) Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan …