Dinas Sosial Kota Ambon Bagikan 478 Paket Sembako Untuk Masyarakat

AMBON,N25NEWS.com  Dinas Sosial Kota Ambon membagikan paket Sembako kepada 478 kepala keluarga, dikantor kelurahan, jalan Dr. malaiholo, Nusaniwe, kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Selasa 26 Mei 2020.

Turun langsung dalam pembagian tersebut, Bastian Pesolima Staf Bidang Bantuan Dinas Sosial Kota Ambon dan didampingi oleh Syane Kaya selaku Lurah Nusaniwe dan Serda Amir Babinsa Nusaniwe.

Adapun jenis Sembako tersebut ungkap Bastian,Beras 5kg 1 karung, Minyak goreng 1 liter, kacang hijau 1kg, gula pasir 1kg, ikan kaleng 4 kaleng, Mie instan 20 bungkus dan Biskuit 1 bungkus.

Bastian mengungkapkan Kegiatan pembagian sembako tersebut berjalan lancar dan masyarakat sangat senang dan merasa terbantu karena adanya perhatian dari Pemerintah dengan membagikan sembako ditengah situasi Covid-19 ini.

Selain itu tambah Bastian ,Pembagian sembako ini dibagikan hanya kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan BLT maupun PKH.

Reporter : Mohammat Nurlete

Editor : Redaksi

tags

Check Also

Sekda Launching Dan Pelepasan Bantuan Sembako “Peduli Maluku”

AMBON,N25NEWS.com-Beberapa kebijakan nasional telah dilakukan berupa program perlindungan sosial,seperti BLT,Kartu Pra Sejahtera,BST dan Bansos yang …