Dishub Ambon Desak MCM Cepatkan Fungsi JPO

AMBON,N25NEWS.COM – Dinas Perhubungan Kota Ambon Meminta pihak Management Maluku City Mall (MCM) segera fungsikan Infrastruktur Jembatan Penyebrangan Orang (JPO), Tantui Ambon.

JPO harus cepat di fungsikan apalagi infrastruktur ini sudah selesai sekian lama. kepentingan dan keselamatan pengunjung MCM juga diperuntukan sebagai jalur penyebrangan yang aman.

“JPO itu kan sudah selesai, untuk keselamatan masyarakat juga sudah harus kita himbau itu, sehingga harus secepatnya di fungsikan agar mempermudah masyarakat melakukan aktivitas penyebrangan,” Ucap Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette Usai di Konfirmasi N25NEWS.COM, Senin (26/03/18) di Ruang Kerjanya.

Menurutnya, JPO kemudian sudah terlalu lama dibiarkan pasca di bangun beberapa tahun lalu. Sehingga orang masih menggunakan badan jalan untuk penyeberangan.

“Kita akan segera menyurati management MCM, guna melakukan percepatan pada infrastruktur Jembatan tersebut. Agar kita juga menata jalan,” pungkasnya.

Menutupnya, Sapulette mengharapkan kerjasama yang sama baik oleh pihak MCM agar percepatan fungsi JPO di selesaikan agar pihak Dishub Kota Ambon juga bisa segera menutup badan jalan. (Amy Latuny)

 

 

Check Also

Babinsa Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST Kepada Masyarakat yang Terdampak Covid-19

AMBON,N25NEWS.com -Babinsa Kodim 1504/Ambon Serda. Jon. Indri dan Koptu J. H. Ngarbingan melaksanakan Pengamanan /pendampingan …