Dishub Kota Ambon Gelar Razia Becak

AMBON,N25NEWS.COM – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Ambon menggelar Razia (swiping) kepada ratusan pengendara becak yang ada di Kota Ambon. Rasia teresbut berlangsung di Halaman Belakang Kantor Walikota Ambon, yang diperiksa yakni kelengkapan surat-surat pajak, serta kebersihan becak. Selasa (12/2/2019).

“Setiap becak yang di giring masuk ke halaman belakang Kantor Walikota, untuk diperiksa kelengkapan surat-surat setiap awal tahun, kalau tidak lengkap maka harus melunasi baru bisa beroperasi,” ungkap Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhuhungan Kota Ambon, Robby Sapulette.

Baca juga :   Kota Ambon Perpanjang PPKM Skala Dilonggarkan,Walikota : Bioskop Boleh Beroperasi

Ia menjelaskan, becak inikan akan dijadikan sebagai alat transportasi wisata, oleh karena itu, becak harus dibuat dengan bagus dan semaksimal mungkin yakni dengan modifikasinya dengan berbagai hal, mulai dari pemasangan stiker dan lain sebagainya.

“Kita lakukan penertiban untuk disiplin kendaraan tidak bermesin hanya beroda tiga, warna becak, serta becak yang dipakai operasional harus terlihat bersih dan rapi,”tutupnya.

Penulis : Mendy S

Editor   : Redaksi

tags

Check Also

Srikandi Kota Ambon Elly Toisutta Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD II Golkar Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com -Tahapan penjaringan calon ketua DPD II Golkar Kota Ambon telah memasuki pada fase pengembalian …