DPC Hanura Optimis Pasangan“BAILEO” Bakal Menang 80 Persen di MBD

AMBON,N25NEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Eric Angky, menyatakan optimis kepada pasangan  Gubernur Maluku Drs Murad Ismail dan Drs Barnabas Orno, dengan jargon “BAILEO”  bakal menang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Maluku 27 Juni 2018 dengan persentase 70 hingga 80 suara di Kabupatan MBD.

“Kinerja kami di partai Hanura Kabupaten MBD untuk memenangkan pasangan BAILEO tidak usah kawatir lagi, sebab sudah berjalan sesuai dengan aturan. Disitulah pasti pasangan BAILEO menang Pilkada Maluku 27 Juni 2018 mendatang,”ungkap Angky, pada wartawan di Ambon, Senin (21/5).

Hal tersebut kata Angky, selain mendapat dukungan oleh 9 partai politik ditambah mesin partai yang sudah bekerja secara keras, sebagai bupati dan Wakil bupati MBD sudah memliki basis massa yang jelas sehingga tidak diragukan lagi kalau pasangan “BAILEO” sudah pasti mendapat suara terbanyak di MBD dibandingkan pasangan lainnya.

“Kalau bicara soal kinerja Parpol, saya yakin sudah sangat baik sehingga pasti 27 Juni 2018 menjadi kemenangan BAILEO,” ujarnya.

Sementara agenda kampanye yang dilakukan pasangan BAILEO di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) tepatnya di kota Saumlaki kemarin, itu dihadiri ribuan masa pendukung pasangan BAILEO yang menyambut baik kehadiran pasangan BAILEO, sehingga secara tidak langsung sudah membuktikan bawah, dipastikan Gubernur Baru ini, akan terwujud pada 27 Juni 2018 mendatang.

Check Also

Lakukan Reses Muhammad Rany Tualeka,Anggota DPRD Malteng Fraksi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Haruku

HARUKU,N25NEWS.com-Anggota sekaligus Ketua Fraksi PKB Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Maluku Tengah Muhammad Rany Tualeka. ST …