DPD PDI Perjuangan Prov Maluku, Bagikan Paket Untuk Masyarakat Muslim

AMBON,N25NEWS.com –  Memasuki Idul Fitri 1syawal 1441 H, Keluarga besar DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku membagikan paket Sembako untuk para janda dan kaum Dhuafa yang beragama muslim untuk 6 RT, di lingkungan Aersalobar kelurahan Nusaniwe, kecamatan Nusaniwe, Sabtu 16 Mei 2020.

Debi Latuconsina yang juga tergabung dalam Tim Relawan Covid-19 mewakili keluarga besar DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, yang turun langsung menyerahkan paket tersebut menjelaskan kepada  N25NEWS.com bahwa jumlah paket untuk Nusaniwe total  900 paket dan diperkirakan kurang lebih ada 16 RT, dan total dari 4000 paket yang akan dibagikan di seluruh Kota Ambon untuk daerah muslim yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga :   Warek III Unpatti Membuka Dialog Publik HMI Cabang Ambon

“Hal ini sesuai dengan yang kami data kurang lebiih 300 RT dan di mulai Air Salobar titik  sampai di Laha penutup nantinya,”terang Latuconsina.

Selain itu ungkap   Debi,bahwa inisiatif pembagian sembako lansung dari Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Murad Ismail yang juga sebagai Gubernur Maluku,untuk diserahkan kepada masyarakat muslim yang akan merayakan lebaran.

Selain itu lanjutnya, bantuan ini adalah amanat untuk dibagikan langsung kepada masyarakat Door to door atau secara langsung ketangan dan diterima oleh masyarakat dan mengetahui RT masing-masing karena data yang diperoleh semuanya melalui RT akan tetapi dalam pembagianya secara langsung diberikan kepada masyarakat.

Reporter : Mohammat Nurlette

Editor : Redaksi

Check Also

Kecam Keras,GAMKI Maluku Minta Pencatutan Nama Organisasi Dan Lembaga Gereja Untuk Seruan Politik  Di Bawa Ke Jalur  Hukum

AMBON,N25NEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Provinsi Maluku menyatakan sikap terkait …