DPP Partai Golkar Merestui Langkah RU

NAMLEA,N25NEWS.com -Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Buru menyerahkan rekomendasi pimpinan sementara ketua DPRD Kabupaten Buru ke Sekertaris Dewan, Sabtu, 27/9/2019. Serah terima rekomendasi tersebut ketua DPD II Ramli Ibrahim Umasugi mengutuskan wakil sekertaris partai golkar kabupaten buru Ian Pattimura. SH

Rekomendasi dari DPD II Partai Golkar kabupaten buru tersebut diserahkan langsung kepada sekertaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Buru Irfan Umasugi untuk ditindak lanjuti.

Selain itu Ian Pattimura kepada Wartawan di Gedung DPRD,Mengatakan, hari ini saya mewakili ketua DPD II untuk menyerahkan rekomendasi jatah partai golkar untuk ketua DPRD kabupaten buru sementara periode 2019-2024. Menurut Pattimura, Partai Golkar ini adalah partai pemenang pemilu yang mengetahui sungguh kondisi kekenian kabupaten buru. Sehingga langkah-langkah yang di ambil DPD I Partai Golkar Maluku kami anggap itu sangat melawan dari etika etika kepartaian. Kemudian apa yang di sampaikan bang Ridwan Marasabessy dihadapan awak media beberapa waktu lalu

“jangan lagi melakukan langkah langkah negosiasi atau lobi lobi politik di internal partai meniru ucapan Ridwan Rahman Marasabessy, menurut Pattimura Sebagai kaders pertai golkar upaya yang telah dilakukan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru Ramli I Umasugi itu hal yang wajar wajar saja. “Saya harap kita saling menghargai dong. Beliau kan sebagai senior di partai jangan membuat komentar dihadapan media yang karuan karuan karna internal dinamika partai golkar tidak usah diumberkan keluar inikan internal partai sebagai senior beliau harus dewasa lah,” Ungkap Dia dihadapan wartawan sabtu dini hari.

Apa mungkin AD/RT partai golkar melarang itu, kan tidak ada. Bahkan DPD I Provinsi Maluku juga tidak membuka ruang untuk DPD II Kabupaten Buru soal pimpinan DPRD Kabupaten Buru padahal kita tau yang berkepentingan hari ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat kabupaten buru adalah DPD II Partai Golkar Kabuaten Buru. Sehingga kemudian ketua DPD II Kabupaten Buru mengambil langkah komunikasi dengan DPP PG dan dari komunikasi itulah ketua DPP Partai Golkar Pak Airlangga Hartato merestui M. Rum Soplestuny sebagai ketua DPRD Kabupaten Buru sementara jadi ini sudah selesai,” Uacapnya.

Reporter : Kiswan

Editor : Redaksi

Check Also

Kajari Namlea Terus Melakukan Revolusi Mental Keagamaan Anak Anak Panti Asuhan Huke Ina

NAMLEA,N25NEWS.com –  Menjelang Bulan Suci Ramadhan Majelis Taklim Fatimah mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Huke …