DPPKB Kota Ambon Gelar Kegiatan Pertemuan Teknis Medis

AMBON,N25NEWS.COM – DPPKB Kota Ambon menggelar Kegiatan Pertemuan Teknis Medis yang di ikuti semua bidan klinik KB Kotaa Ambon di rumah makan terapung Desa Negeri Lama jumat (26/04/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh 96 bidan klinik yang di dalamnya petugas lapangan keluarga berencana dan semua pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Ambon dan kegiatan tersebut berlansung seharian penuh.
Dalam sambutannya Kepala DPPKB Kota Ambon Welly Patty mengatakan bahwa dalam kegiatan ini akan mengevaluasi kegiatan pencapaian KB baru yang ada di tahun 2018 dan merencanakan kegiatan pencapaian yang harus di capai tahun 2019.

Selain itu lanjut Dia kegiatan tersebut selain pertemuan teknis medis,juga sebagai acara refresing bagi para bidan yang ada.Untuk itu evaluasi kerja para bidan klinik KB baru akan dilakukan secara menyeluruh,baik dari segi umur istri atau ibu yang berkb bahkan tentang alat kontrasepsi baik alkon suntik,pil, implant, iud bahkan bagi yang memenggunakan metode operasi wanita dan vasektomi bagi kaum pria.
Editor : Redaksi

Check Also

Danrem 151/Binaiya,Kasus Covid-19 Di Maluku Terjadi Penurunan

AMBON,N25NEWS.com-Dandrem 151/Bianaiya Brigadir Jenderal Aristoteles Paplapna Ritiauw yang adalah Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi …