Elly Toisuta Kembali Gelar Nikah Massal Bagi Masyarakat Kota Ambon

AMBON,N25NEWS.com-Ketua DPRD Kota Ambon,Elly Toisutta mengatakan perhelatan nikah massal kali ini,yang diikuti 14 pasangan pengantin memang telah memenuhi persyaratan yang akan dilakukan pada tanggal 24 April 2021.

“Jadi hari ini kami melakukan persiapan terakhir dan kros cek kembali seberapa banyak pasangan yang akan dinikahkan pada tanggal 24,”ungkap Toisutta,kepada N25NEWS.com,di Ambon,Selasa (14/4).

Menurut,srikandi Partai Golkar ini,sebenarnya program nikah massal ini,cukup diminati masyarakat Kota Ambon,akan tetapi masyarakat terkendala dengan berbagai macam kepengurusan administrasi,sehingga mereka malas untuk mengikutinya.

“Tapi mudah-mudahan kalau tanggal 24 program ini berjalan dengan baik,maka tentu ini menjadi motivasi bagi pasangan-pasangan kita yang lain,”ujar Toisutta yang juga Ketua DPRD Kota Ambon ini.

Baca juga :   Komunitas Cinta Laut (ACL),Nusaniwe Divers COMMUNITY (NDC),LEBEBAE  dan TNI/Polri Lakukan Aksi Tanam Terumbu Karang Di Perairan Pantai Mataru Amahusu

Selain itu, Toisutta,juga meminta masyarakat Kota Ambon khususnya,jangan merasa minder dengan program ini,tetapi,dirinya minta masyarakat bergabung dalam nilah massal tersebut,sebab seluruh kepengurusan administrasi itu akan dibantu oleh panitia pelaksanaan nikah massal ini.

Untuk itu,kami berharap program nikah massal ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Ambon,”tandas Ketua Kosgoro Provinsi Maluku ini.

Editor : Aris Wuarbanaran

Check Also

Komunitas Cinta Laut (ACL),Nusaniwe Divers COMMUNITY (NDC),LEBEBAE  dan TNI/Polri Lakukan Aksi Tanam Terumbu Karang Di Perairan Pantai Mataru Amahusu

AMBON,N25NEWS.com-Komunitas Cinta Laut,bersama Lebebae Community dan masyarakat Amahusu melaksanakan kegiatan cinta alam bahari dengan menanam …