Elly Toisuta Terpilih Pimpin Kosgoro 1957 Provinsi Maluku Perode 2020-2025

AMBON,N25NEWS.com – Elly Toisuta secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Maluku dalam Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Maluku resmi dibuka Sekda Maluku Kasrul Selang dan Agung Laksono Ketua Umum Kasgoro 1957 , di Ratu Gurih Lateri Ambon, Sabtu 29 Februari 2020.

Musda Yang di Hadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Dr HM Agung Laksono mengusung tema Kosgoro 1957 dan percepatan pembangunan Maluku Berbasis Kepulauan.

Elly Toisuta secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kosgoro 1957 Provinsi Maluku dalam Musyawarah Daerah (Musda)…

Dikirim oleh n25news.COM pada Sabtu, 29 Februari 2020

 

Dalam sambutanya Ketua Kasgoro 1957 Provinsi Maluku Elly Toisuta menegaskan akan membawa Kosgoro ke seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Maluku dan berjanji akan mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan Tri Darma Kosgoro 1957.

Sebagaimana makna yang terkandung dalam Tri Darma Kosgoro tersebut yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas, ketiga kata itu ujar Toisuta inilah yang akan membawa Kita untuk mewujudkan kesejahtraan pada seluruh masyarakat Maluku pada umumnya dan Kota Ambon pada khususnya.

Sebagai Ketua dan teman-teman pengurus kata Tousita,menerima tanggung jawab yang di berikan untuk memberbsarkan organisasi Kosgoro 1957 di Peovinsi Maluku.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

Di tempat yang sama Ketua Panitia Musayawarah Daerah (Musda Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Maluku Fadli Toisuta kepada N25NEWS.com mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman panitia merasa senang karena bisa menyelesaikan agenda Musda yang berjalan dengan baik sampai pada pemilihan ketua dan pelantikan kepengurusan Kosgoro 1957 periode 2020-2025.

“Walau kami panitia di berikan waktu hanya satu minggu namun atas kerjasama dan kekompakan teman-teman panitia,kami dapat menyelesaikan tugas yang berat ini dengan baik,”ujar Fadli Toisuta.
Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang mana telah bekerja keras untuk mengsukseskan Musyawarah Daerah Kosgoro 1957 di tahun 2020 ini.

“Saya dan teman-teman panitia sangat berbangga hati karena dalam dialog,dapat menghadirkan Rektor Unpatti,Bupati Buru,Walikota Ambon,Sekda Maluku dan Agung Laksono Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957.

Fadli Toisuta mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia yang bekerja siang malam dengan dirinya untuk mengsukseskan Muda Kosgoro 1957 tahun 2020 ini.

Editor : Redaksi

Check Also

Genjot Pembangunan Pondasi Mesjid Desa Nang,Satgas Pra TMMD Dan Warga Bahu Membahu

HALSEL,N25NEWS.com-Masjid Desa Nang yang masuk dalam sasaran pengerjaan pembangunan Fisik TMMD ke 112 Kodim 1509/Labuha …