Evaluasi Kinerja Bulanan, Kalapas Banda Naira: Jangan Berpuas Diri

BANDA,N25NEWS.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Banda Naira, Hamdani, mengapresiasi seluruh jajarannya atas capaian kinerja yang telah mendorong kemajuan organisasi ke arah yang lebih baik.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam peningkatan citra baik organisasi melalui pemberitaan positif dan berperan penting dalam membangun nama baik organisasi.

“Jangan cepat berpuas diri. Tetapi jadikan itu sebagai tolak ukur untuk terus meningkatan kinerja dan hadirkan motivasi-motivasi baru. Pekerjaan ini adalah tanggung jawab kita bersama. Lakukanlah segala sesuatu dengan niat baik, tingkatkan semangat dan loyalitas dalam bekerja, maka kita akan mendapatkan hasil yang baik,” tutur Kalapas kala mengevaluasi kinerja bulanan jajarannya, Senin (26/7).

Pada kesempatan itu, Kepala Urusan Tata Usaha, Hendra, mengingatkan kembali untuk meningkatkan kedisiplinan petugas dalam waktu masuk maupun pulang kantor, baik staf maupun penjagaan.

Baca juga :   Jemaat Imanuel Amahusu,Gelar Diskusi Pencegahan Radikalisme Dan Sadar Konstitusi Berbasis Komunitas

“Setiap petugas agar aktif dalam pengisian jurnal harian. Diwajibkan diisi setiap hari dalam pelaksanaan tugasnya agar para pejabat bisa langsung memberikan penilaian,” pesannya.

Hal terkait kediriplinan juga disampaikan Kepala Subseksi (Kasubsi) Keamanan dan Ketertiban, Amier Azan, khususnya bagi regu penjagaan, agar tetap meningkatkan kedisiplinan dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

“Regu pegamanan harus tetap meningkatkan kedisiplinan dan menjalankan tugas berdasarkan SOP yang ada,” tegas Amier.

Selanjutnya, Kasubsi Pembinaan, Rustam Kasoor, turut menyampaikan kinerja subseksinya selama satu bulan ini.

“Kegiatan -kegiatan pembinaan yang dilaksanakan dalam sebulan ini juga dilaksanakan secara baik dan hak-hak Warga Binaan Pemasyarakatan sudah kami penuhi,” urai Rustam.

Reporter : Sarifudin Wala

Editor : Redaksi

Check Also

Lapas Banda Naira Lakukan Tes Urine Bagi WBP Baru

BANDA,N25NEWS.com  – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Banda Naira lakukan Tes Urine Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan …